Koramil 1512-01/Weda Dan Relawan Melengkapi Posko PPKM Mikro Covid 19

HALTENG PW. Guna mendukung pelaksanaan PPKM Mikro di Desa Goeng Kecamatan Weda, Satgas Covid-19 Weda bersama dengan Babinsa koramil 1512-01/weda Serka Achmad Mustopa dan Bhabinkamtibmas Brigpol Sanif beserta relawan melengkapi Posko PPKM Mikro Covid-19 Desa Goeng dengan beberapa fasilitas penunjang. Hal ini dilakukan sebagai upaya tim satgas untuk melayani masyarakat dalam kaitannya dengan penanganan permasalahan Covid-19 di Desa Goeng Kecamatan Weda.

Untuk mendukung upaya tersebut posko PPKM akan ditambah fasilitas ruang isolasi, ambulance dan motor siaga, dapur umum, gudang logistik dan ruang rapat yang lebih representatif, Sehingga dinilai layak digunakan sebagai fasilitas penanganan Covid-19.

Serka Achamad Mustopa, selaku Babinsa, disela-sela kegiatan persiapan posko menyampaikan bahwa dukungan fasilitas tersebut diperlukan guna penanganan pandemi Covid, apalagi PPKM Mikro ini implementasinya hingga tingkat RT/RW, sehingga penanganan dari tingkat terbawah harus seoptimal mungkin, walaupun memang fasilitas yang ada masih jauh dari kata layak.

Lebih lanjut Brigpol Sanif mengingatkan pentingnya sinergi antara masyarakat, Pemerintah Kalurahan, TNI, Polri dan jajaran dinas terkait guna menekan dan mengendalikan persebaran Covid-19 di wilayah Desa Goeng Kec Weda..@!/red

Related posts