Koramil 1004-10/Klp. Hilir bersinergi dengan Puskesmas Serongga menggelar vaksinasi massal

KOTABARU-PW:Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional, Koramil 1004-10/Klp. Hilir, jajaran Kodim 1004/Kotabaru bekerjasama dengan Puskesmas Serongga melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, di Makoramil Klp Hilir.

Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi R. mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Makoramil Klp. Hilir sebanyak Kurang lebih 150 dosis dan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi Covid-19.

“ini merupakan sosialisasi yang dilakukan para Babinsa kepada warga binaan dan juga tim vaksinator dari Puskesmas beserta jajarannya yang telah bekerja keras tampa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat,”terangnya.

Danramil juga berpesan kepada masyarakat Klp. Hilir untuk tidak takut divaksin dan mengajak anggota keluarga yang belum divaksin untuk ikut serta dalam program vaksinasi nasional.

“Setelah vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena selesai vaksin bukan berarti kita terbebas dari covid-19. Saya yakin ini demi masyarakat kuat dan sehat, semoga dengan serbuan vaksin ini, Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19,”ungkap Kapten Adi.(mk-95).

Related posts