Jaga Sinergitas TNI/Polri, Prajurit Ksatria Parantapa Jayapura Pasmar 3 Berikan Surprise Untuk Polres Jayapura

Papua, PW: Guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 “Ksatria Parantapa” memberikan kejutan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-75 yang ditujukan untuk Polres Kab. Jayapura dan Polres Kota Jayapura. Papua. Kamis (01/07/2021).

Ditengah kesibukan satuan guna menyambut dan mempersiapkan penyambutan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) X yang baru, Yonmarhanlan X Jayapura senantiasa tetap memelihara sinergitas TNI-Polri dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polres Kab. Jayapura dan Polresta Jayapura beserta jajarannya yang memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) Yonmarhanlan X Jayapura Letda Marinir Dinar Eko W mewakili Danyonmarhanlan X Mayor Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla., menyerahkan karangan bunga sebagai ucapan selamat memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara tahun 2021.

Kapolres Kab. Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK., MH., menerima langsung ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga dari prajurit Yonmarhanlan X dan menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Korps Marinir terutama Yonmarhanlan X atas ucapan selamat HUT Bhayangkara. Begitu pula ketika di Polresta Jayapura prajurit Yonmarhanlan X di sambut oleh Kabag Ops Polresta Jayapura AKP Sugeng Widodo yang mewakili Kapolresta Jayapura.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan hubungan sinergitas antara TNI-Polri selalu terjaga dengan baik, saling menghargai dan memberikan apresiasi dalam bentuk apapun, mengingat banyaknya tugas-tugas yang akan dilaksanakan secara bersama-sama oleh TNI dan Polri dilapangan. Kekompakan TNI/Polri perlu dijaga dan ditingkatkan dengan tujuan menjalin kerjasama dan kordinasi yang baik guna tercapai keberhasilan untuk menciptakan negara yang aman dan sejahtera menuju Indonesia maju.

Related posts