Danpasmar 1 Berikan Arahan Kepada Para Komandan Batalyon di Jajaran Pasmar 1

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan Jam Komandan serta arahan kepada pada Komandan Batalyon di jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta bertempat di ruang terbuka hijau Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (08/07/2021).

Jam Komandan merupakan bentuk komunikasi dan perhatian dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto kepada para Danyon di jajaran Pasmar 1 sekaligus sebagai wadah silaturahmi dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi sarana himbauan dan saran masukan demi kemajuan Pasmar 1 Korps Marinir.

“Tidak bosan-bosannya saya sampaikan kepada para Danyon sekalian tentang bahaya virus Covid-19 yang mana telah merenggut banyak korban, untuk itu sekali lagi saya himbau kepada para Danyon untuk mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin protokol kesehatan dimanapun melaksanakan tugas dan pekerjaan baik di satuan maupun di lingkungan keluarga untuk yang sudah berkeluarga,” ucap Danpasmar 1 pada arahannya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI (Mar) Hermanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur satuan yang telah mendukung kegiatan serbuan vaksinasi sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar, kondusif, serta tidak ada halangan yang berarti.

Danpasmar 1 juga berharap kedepannya Pasmar 1 dapat terus melaksanakan kegiatan sosial seperti kegiatan serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan di tempat-tempat yang kiranya belum mendapatkan vaksinasi sehingga dengan adanya kegiatan tersebut bisa membantu Pemerintah dalam penanganan virus Covid-19 di Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dankolak di jajaran Pasmar 1.

Related posts