Babinsa Koramil 1501-02/P. Hiri Bersama Warga Kerja Bakti Badan Jalan

TERNATE PW: Ciptakan kebersamaan bermasyarakat, Babinsa Koramil 02/P. Hiri Kodim 1501/Ternate Serda Ajid Hamid bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan badan jalan di Kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. Selasa, (27/07/2021).

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor badan jalan untuk di timbun diratakan dan pembersihan kanan kiri jalan dimana kondisi jalan yang tidak rata karena banyak lubang membuat pengguna jalan tidak nyaman baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 1501-02/P. Hiri, hal itu menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Ajid.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”Paparnya.

Ketua RT Takofi Bapak Abdullah menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga badan jalan menjadi rata dan kanan kiri jalan terlihat bersih dan rapi, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan saya liat warga semangat dan antusias dalam mengikuti kerja bakti pembersihan ini, dan ini merupakan kegiatan positif serta akan terjalin hubungan yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya..@/red

Related posts