Babinsa Dan Babinkamtibmas Laksanakan Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Dan Himbauan Prokes

Balangan-PW:Babinsa Koramil 1001-12/Halong melaksanakan giat Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan Bhabinkamtibmas Polsek Halong kepada warga masyarakat Desa Halong Kecamatan Halong Kabupaten Balangan. Senin (26/07/2021)

Babinsa Koramil 1001-12/Halong Sertu Tri Wahyudi mengatakan bersama Babinkamtibmas Briptu Bayu untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker guna membiasakan untuk beradaptasi kebiasaan baru, kita harus sering melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat.

“Ini rutin kita laksanakan agar masyarakat membiasakan diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Khususnya untuk mengurangi potensi penularan virus Covid-19,” ujarnya

“Harapannya kegiatan PPKM Mikro yang sudah berjalan ini untuk menghimbau warga masyarakat di tingkat RT/RW di wilayah masing-masing agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dan bisa meminimalisir penyebaran COVID-19,” tutupnya.(mk-95).

Related posts