Koramil 1001-07/Amuntai Tengah Lakukan Operasi Gabungan PPKM di Wilayah

AMUNTAI-PW:Guna menyukseskan program PPKM sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. HSU, Koramil 07/Amuntai Tengah dan Polsek Amuntai Tengah melaksanakan patroli berikan himbauan kepada warga di Kel. Murung Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU supaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat pandemi Covid-19,Selasa(20/07/2021).

Pjs Danramil 07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid Menjelaskan, “Edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta imbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan akan terus di laksnakan oleh personil Koramil 07/Amuntai Tengah dan Polsek Amuntai Tengah, Saat ini patroli ke kampung-kampung untuk melaksanakan imbauan serta penegakkan protokol kesehatan kepada warga untuk memutus penyebaran virus Covid-19,”Jelas Danramil.

“Sesuai dengan programPPKM untuk menekan Covid-19, bahwa anggota Koramil 07/Amuntai Tengah dan Polsek Amuntai Tengah serta Instansi terkait adalah ujung tombak untuk melancarkan program tersebut” Ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 07/Amuntai Selatan dan Polsek Amuntai Selatan menyampaikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan upaya kita mematuhi protokol kesehatan ini, penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita dapat ditekan, dan pandemi segera berakhir,” Tutup Pjs Danramil.(mk-95).

Related posts