Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate Melanjutkan Pengecoran Jalan Setapak Di Kelurahan Moti Kota

TERNATE, PW: Kelurahan Moti Kota pengerjaan sasaran fisik jalan setapak target sudah hampir selesai. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate Bersama Warga masyarakat terus dikebut. Pengerjaan jalan setapak sepanjang 220 meter dan lebar 2 meter, di Kelurahan Moti Kota, Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. Senin, 28/6/2021.

Kegiatan TMMD dengan sasaran pembuatan jalan setapak terus dikebut pekerjaan pengecoran jalan, Dengan penuh semangat Warga masyarakat bersamaan-sama Satgas TMMD melaksanakan gotong royong membangun jalan setapak.

Melihat pengerjaan jalan yang dilakukan oleh TNI dan masyarakat tidak terasa secepat ini, Saya pastikan dalam pengerjaan jalan ini selesainya tidak sampai waktu yang ditargetkan,” Kata Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Menurutnya kegiatan TMMD ini merupakan sinergitas TNI bersama Rakyat dan seluruh instansi pendukung yang lain. Hal itu, tentunya merupakan bentuk kepedulian TNI-AD dan pengabdian terhadap masyarakat dalam membantu mengembangkan perekonomian rakyat serta pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan.

Dandim juga selalu berpesan kepada personel Satgas TMMD dan masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan agar memperhatikan kesehatan dan mengikuti Protokol kesehatan agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19 karena pandemi ini masih ada. #Terang Dandim..@/red

Related posts