Satgas Komposit Marinir Natuna Peringati Hari Lahir Pancasila

Natuna, PW: Meski di medan penugasan, Prajurit Jala Wira Satuan Tugas Kompi Komposit Marinir Natuna mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di gedung Mako Jala Wira Kompi Komposit Marinir Setenggar Natuna, Selasa (01/06/2021).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut walaupun dilaksanakan secara virtual tetap berlangsung khidmat dengan mengusung tema “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

Dansatgas Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Surya Affandy Noviyanto juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna untuk tetap menjaga jiwa nasionalisme dan patriotisme prajurit Jala Wira dalam masa pandemi Covid-19

“Mari kita terus memperkokoh persatuan, mari kita peduli dan berbagi terhadap sesama, mari kita tunjukkan bahwa adalah bangsa yang kuat dengan selalu menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,” ujar Dansatgas.

“Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi penerus bangsa, generasi muda Indonesia untuk bisa menghargai perjuangan para pahlawan dan akan terus mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Related posts