Perwira Yonmarhanlan III Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Prajuritnya

Bogor, PW: Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Jakarta melaksanakan Anjangsana ke rumah anggotanya uang beralamat di Perum TNI AL Sukamanah Jonggol RT.04/RW.02 Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu(27/06/2021)

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Danton Ban Kompi Markas Yonmarhanlan lll Letda Marinir M. Yusuf beserta istri di kediaman anggotanya Kopka Mar Dedy Setya Waskita, dalam kesempatan tersebut Letda Marinir M.Yusuf menyampaikan amanat serta penekanan para pimpinan dan komandan tentang hal yang mendasar dalam kedinasan.

Pentingnya kegiatan Anjangsana dilaksanakan secara rutin guna mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan bawahan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sosial agar terjalin hubungan kekeluargaan yang dinamis.

Dikesempatan berbeda Danyonmarhanlan lll Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E,. M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana wajib dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kepedulian atasan terhadap bawahannya guna meningkatkan hubungan kekeluargaan dan dukungan semangat moral untuk para prajurit.

Related posts