Perwira Pasmar 1 Terima Materi Penyegaran PPKM

Jakarta, PW: Pasmar 1 melaksanakan kegiatan penyegaran Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) menjelang pelaksanaan latihan Armada Jaya XXXIX TNI AL tahun 2021 bertempat di ruang Rapat Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (11/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Dankormar Kolonel Marinir Eddy Setiawan, M.M., untuk menyegarkan pengetahuan para Perwira Pasmar 1 tentang Proses Pengambilan Keputusan Militer.

Puncak latihan TNI Angkatan Laut  dilaksanakan dalam bentuk latihan Armada Jaya yang merupakan kesinambungan dari berbagai macam latihan yang dilaksanakan sebelumnya, dimana latihan-latihan tersebut juga akan menjadi tolak ukur kemampuan Komandan dan Staf dalam mengambil keputusan Militer.

Diharapkan melalui penyegaran PPKM ini, kemampuan dan profeesionalisme Perwira Pasmar 1 akan meningkat sehingga mampu melaksanakan pengambilan keputusan Militer yang benar dalam suatu operasi mandiri maupun gabungan yang bermuara pada keberhasilan operasi TNI Angkatan Laut.

Diakhir kegiatan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengucapkam terimakasih kepada Kolonel Marinir Eddy Setiawan yang telah berkenan memberikan penyegaran pengetahuan PPKM kepada para Perwira Pasmar 1.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dansatlak dijajaran Pasmar 1 serta para Perwira Staf Pasmar 1.

Related posts