Nikmatnya Pepaya Hasil Program Ketahanan Pangan Puslatpurmar 3 Grati

(Pasuruan), PW: Palakhar Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Mayor Marinir Sudarno pimpin langsung seluruh anggota dan Perwira dijajarannya panen raya buah pepaya di area Kesatrian FF Tanjung Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan, Kamis (03/06/2021).

Panen buah pepaya tersebut merupakan bagian dari program pemerintah dan instruksi pimpinan Komandan Korps Marinir
Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), yang telah dilaksanakan oleh Puslatpurmar 3 Grati di lahan ketahanan pangan yang berada di Kesatrian dengan memanfaatkan lahan kosong dalam mendukung ketahanan pangan nasional.

Disela sela panen raya buah pepaya Danpuslatpurmar 3 Grati melalui Palakhar menyampaikan terima kasih kepada prajurit Puslatpurmar 3 Grati yang telah merawat tanaman buah pepaya mulai penanaman, pemupukan , penyemaian hingga pelaksanaan panen raya.

Panen raya buah pepaya yang terlaksana hari ini merupakan wujud nyata Puslatpurmar 3 Grati dalam mendukung program ketahanan pangan nasional sekaligus melaksanakan instruksi dari pimpinan untuk memanfaatkan lahan kosong yang berada di dalam Kesatrian Puslatpurmar 3 Grati, dan hasil panen raya buah pepaya tersebut telah dirasakan bersama seluruh anggota Puslatpurmar 3 Grati dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Palakhar Mayor Marinir Sudarno menambahkan, “buah pepaya kaya akan vitamin dan mineral sangat baik bagi Kesehatan tubuh. Buah pepaya mengandung nutrisi yang dapat menjaga Kesehatan kulit dan mata, memperlancar pencernaan, menguatkan tulang dan membantu metabolisme tubuh”, pungkasnya.

Related posts