Luangkan Hari Libur Kedinasan Perwira Yon Komlek 1 Marinir Kunjungi Kediaman Prajuritnya

Bogor, PW: Demi mewujudkan hubungan silahturahmi dengan keluarga besar Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir ( Yonkomlek 1 Mar), Wakil Komandan Kompi C (Wadanki C) Lettu Marinir Fahmi Mubarok mengunjungi kediaman salah satu prajuritnya yang beralamat di Perum Kelapa Indah Blok F2/04 Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kab. Bogor. Minggu (20/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, Lettu Marinir Fahmi Mubarok beserta keluarga menyambangi kediaman Sertu Mar Rafly Afriliyanto di sela-sela hari libur kedinasan, karena menurut Lettu Marinir Fahmi Mubarok terbatasnya waktu selain hari libur kedinasan menjadi faktor utama sulitnya terlaksana kegiatan tersebut.

Sementara itu, Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Marinir Seger Birawa, S.A.P., M.Tr.Opsla., memberikan apresiasi terhadap kegiatan anjangsana ini, karena Danyon Komlek 1 Mar menginginkan agar selalu menjaga kekompakkan dan hubungan kekeluargaan antar personel.

Di sisi lain, kegiatan anjangsana ini adalah sebagai bentuk kepedulian atasan kepada anggota agar terwujudnya hubungan kerja yang baik di kedinasan, dan di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir adalah penghalang bagi seluruh anggota Tidur Luar bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan anggota lain.

Related posts