Koramil 1001-12/Halong Laksanakan Operasi PPKM

Balangan-PW: Personel Koramil 1001-12/Halong Serka Agus Joer bersama dengan Anggota Polsek melaksanakan kegiatan PPKM kepada masyarakat sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Covid -19,Senin (21/06/2021).

Dalam kegiatan ini menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat selama wabah pandemi Covid -19.

Pjs Danramil 1001-07/Amuntai Tengah Pelda Didik Nata menyampaikan, “Tujuan Kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat terhadap Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Covid -19 serta menumbuhkan budaya disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan selama pandemi Covid -19.

Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini,masyarakat bisa mengerti betapa pentingnya kita menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid -19,” ujar Pjs Danramil.

Dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Masyarakat terhindar dari Virus Covid-19 ini khususnya di wilayah Halong dan sekitarnya, dan semoga Virus Covid ini segera hilang dan semuanya kembali Normal lagi.Tutup Pjs Danramil. (Mk-95).

Related posts