Jaga Kebugaran Tubuh, Satgasmar Pam Ambalat XXVII Laksanakan Pembinaan Fisik

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina serta imunitas tubuh, prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXVII laksanakan pembinaan fisik, dengan berolahraga umum, di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (09/06/2021).

Kegiatan olahraga umum tersebut dengan diawali apel pagi (apel pengecekan personel), kemudian dilanjutkan dengan lari ketahanan dan pertandingan Bola Volly.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M. Tr. Opsla yang di wakili oleh Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan selaku Dansatgasmar Ambalat XXVII menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19, harus tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Dikarenakan olahraga merupakan salah satu cara yang sederhana dan dapat memberikan manfaat yang bagus dalam meningkatkan imunitas tubuh agar kesehatan selalu terjaga.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat juga, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan. “Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada di Satuan sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya,” pungkasnya.

Related posts