Isi Hari Libur, Perwira Yonif 6 Marinir Bersilaturahmi Ke Rumah Prajurit

Depok, PW: Secara serentak, Perwira Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan silaturahmi dengan beranjangsana ke rumah-rumah prajurit Yonif 6 Mar di luar jam dinas, Minggu (06/06/2021)

Pada kesempatan ini, Lettu Marinir Samsudin mengunjungi rumah Kopda Mar Mirwin di Jl. Garuda 2 Komplek TNI AL Kel. Pasir Putih Kec. Sawangan Kota Depok, Letda Marinir Poltak Hardian Josevat Hutagalung mengunjungi rumah Koptu Mar Luki Pebriantoro di Jl. Memet Raya Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan Letda Marinir Khairi Arief mengunjungi rumah Kopka Mar Nur Arifin di VGH Blok. AM 4 No. 2A Kec. Babelan, Kab. Bekasi

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di hari libur atau di luar jam dinas guna menjalin silaturahmi sekaligus bisa mengetahui secara langsung kondisi dan keadaan keluarga Yonif 6 Mar sebagai wujud kepedulian kesatuan kepada seluruh anggota keluarga Yonif 6 Mar.

Di tempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah anggota terus kita laksanakan secara berkesinambungan, hal ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi sesama keluarga besar Yonif 6 Marinir.

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts