Yonpom 1 Marinir Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, PW: Dalam rangka berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa di sepanjang Jalan Ragunan dan di Kampung Pemulung, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jum’at (07/05/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata serta upaya dari seluruh keluarga besar prajurit Yonpom 1 Mar yang peduli terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu disaat dampak pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat kampung pemulung ini.

Kegiatan sosial ini selain membagikan makanan untuk berbuka puasa juga memberikan sejumlah alat tulis dan buku supaya anak-anak kurang mampu untuk tetap bisa belajar dan membantu meringankan beban orang tuanya.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat memberikan secercah kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat bertahan dalam kondisi perekonomian saat ini yang masih ditengah pandemi Covid- 19.

Adapun dalam Kegiatan ini Danyonpom 1 Mar di dampingi oleh Pasiops Mayor Laut (PM) Joko Hari Mulyono dan Pasi Intel Letda Marinir M. Kodu beserta beberapa Prajurit Yonpom 1 Mar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menekan penyebaran covid-19.

Related posts