Upaya Babinsa Koramil Amahai Dorong Prestasi Olahraga Sejak Dini

Masohi PW. Tampil sebagai atlet berbakat dan berkualitas tidak bisa instan. Mereka harus berlatih serius sejak usia dini. Hal tersebut upaya melakukan pembinaan kecabangan olahraga bola voly yang dibina oleh Serda Pieter Babinsa Koramil 02/Amahai Kodim 1502/Masohi kepada Siswa-Siswi SD Negeri Yafila, Kec Amahai, Kab Maluku Tengah, Rabu (05/05/21).

Pentingnya Pendidikan dan Pembinaan jasmani merupakan bagian integral dari pendidikan keseluruhan yang memberikan kontribusi pada pengembangan individu melalui media aktivitas fisik gerakan alami manusia. Pendidikan jasmani merupakan urutan yang direncanakan dan dirancang dari pengalaman belajar untuk memenuhi perkembangan serta pertumbuhan, dan kebutuhan perilaku masing-masing anak.

Pendidikan fisik dimulai dari usia yang sangat dini, untuk merangsang pembentukan pertumbuhan organik, motorik, intelektual dan emosional. Pendidikan anak usia dini adalah usia penting untuk membekali anak-anak menghadapi perkembangan masa depan. Anak-anak membutuhkan stimulasi atau pembelajaran observasional serta pengetahuan tentang hal-hal yang akan diperlukan dalam hidupnya, Ungkap Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E,M.Si. @/red

Related posts