Stop Mudik ” Dandim Martapura Ingatkan Warga Tahan Mudik Lebaran

MARTAPURA-PW:Jelang Akhir Bulan Puasa Ramadhan warga kini bersiap – siap menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mengimbau Warga masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru untuk menahan diri untuk tidak melakukan mudik menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H tahun ini.

” Hal tersebut disampaikan saat dijumpai diruang kerjanya bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Lebaran Idul Fitri, jadi saya mengimbau kepada masyarakat sementara waktu untuk menahan diri tidak melaksanakan mudik atau perjalanan ke luar daerah,” ungkap Dandim.Senin (10/05).

Hal itu dikatakan Dandim sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia mengajak semua masyarakat, khususnya para ulama dan tokoh masyarakat agar ikut bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebab, dampak dari Covid-19 sudah sangat terasa, apalagi bersentuhan langsung di kalangan masyarakat, khawatir kita akan terjadi Cluster baru” Tegasnya ”

Saat ini, Dandim mengaku Pemerintah sangat serius dalam memerangi dan menekan penyebaran Covid-19. Upaya tersebut dilakukan dengan sepenuh hati oleh Pemerintah.

“Kita harus dukung semua aturan-aturan yang sudah berlaku dari Pemerintah, karna kita semua adalah motor utama dalam menekan angka penyebaran virus ini,” Harap Dandim”(Mk-95).

Related posts