Segenap Prajurit Yonmarhanlan IV Ikuti Apel Gelar Ketupat Seligi tahun 2021

Tanjungpinang, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang  mengikuti Apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi tahun 2021 di Lapangan Mako Polres Tanjungpinang, Jl. Sei Jang, Bukit Bestari kota Tanjungpinang, Rabu (05/05/2021).

Apel gelar pasukan operasi ketupat yang bertemakan “kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam memberikan rasa sman dan nyaman pada peraraan Idul Fitri 1442 H” ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi  termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara, juga bermaksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik yang tak lain untuk menumbuhkan ketenangan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., saat dikonfirmasi menyampaikan agar prajuritnya yang langsung dilapangan untuk tetap melaksanakan kegiatan operasi gabungan ketupat seligi bersama instansi terkait  dengan semangat, loyal,  dan moril tinggi dalam pelaksanaan nya.

“Tugas mulia tersebut rutin digelar Polres setempat setiap tahunnya dan selalu ada keterlibatan TNI dalam pelaksanaan nya, untuk itu kita tetap jaga hubungan silaturahmi serta sinergritas dengan  instansi lain dan masyarakat  berkoordinasi sehingga dapat berjalan dengan baik secara emosional, ini  merupakan salah satu upaya kita sebagai aparat  Negara untuk memberikan rasa aman kedapa masyarakat sekitar dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Danyonmarhanlan IV.

Related posts