Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Apel Khusus di Lantamal I

Belawan, PW: Pasca melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1442 H, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla., mengikuti Apel khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jl. Serma Hanfiah No. 1 Belawan, Senin (17/5/2021).

Apel khusus yang dipimpin langsung oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan diikuti oleh seluruh PJU, para Kadis/Kasatker, Danpomal Lantamal I, Dantimintel Lantamal I, Para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I juga dihadiri Ketua DJA I dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Dalam arahannya Danlantamal I menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan batin, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal1442 Hijriah, mari kita maknai hari raya ini dengan rasa syukur dan doa, mudah mudahan hari raya yang akan datang kita masih dapat merayakan lebaran dengan layak tanpa ada batasan serta bahaya Covid-19 yang dapat membahayakan keselamatan kita dan keluarga di Kampung,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I juga menyampaikan beberapa penekanan antara lain agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat guna mengurangi risiko penularan Covid-19 dan melaksanakan tugas-tugas sebagaimana mestinya guna mendukung terlaksananya tugas pokok Lantamal I secara baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan instruksi pimpinan TNI AL dengan melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 H dengan baik tidak ada terjadi masalah,” pungkas Danlantamal I.

Related posts