Prajurit Yonif 4 Marinir Ikuti Program Kauseri Agama Islam

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) mengikuti program kegiatan kauseri agama islam di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 4 Marinir yang beragama Islam. Bertindak sebagai penceramah adalah Danton Kompi Fighter Falcon Letda Marinir Ruslan Abdul Ghoni dengan mengambil tema “Mencari Rezeki Yang Halal”.

Dalam ceramahnya, Letda Marinir Ruslan Abdul Ghoni menyampaikan segala rezeki setiap manusia sedikit atau banyak sudah ditentukan oleh Allah SWT. Maka hal yang perlu dilakukan hanya dua pilihannya yaitu mendapatkannya melalui jalan yang dibenarkan oleh Allah secara halal atau melalui jalan yang tidak dibenarkan oleh Allah secara haram.

Letda Marinir Ruslan Abdul Ghoni juga menyampaikan ketika kita menjadi seorang pemimpin contohnya dalam pemimpin rumah tangga, maka seorang pemimpin tersebut haruslah mencarikan rezeki melalui jalan yang halal untuk keluarganya, karena segala perbuatan akan dipertanggungjawabkan.

Selama pelaksanaan kauseri agama islam seluruh prajurit Yonif 4 Mar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts