Pos 7 Wamsisi Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS bersama Pemdes Waelikut bagikan masker

BURSEL PW. Personil Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonif 734/SNS bersama pemerintah Desa Waelikut membagikan masker gratis untuk masyarakat desa setempat di masjid Desa waelikut, Kec. Waesama, Kabupaten Buru Selatan, pada hari Rabu dan Kamis 13-14 Mei 2021 setelah pelaksanaan sholat ied di sekitar lingkungan Masjid Desa Waelikut. Dalam kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan secara bersama sama dengan pengurus desa serta personil satgas 734/SNS serta kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka penyebaran covid-19 di lingkungan Masjid. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah desa dan satgas Yonif 734/SNS kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis, 14 Mei 2021 dipimpin oleh kepala desa waelikut Bapak Bahri wael, tokoh pemuda desa bapak Darwis kapota, pengurus desa dan personil satgas yonif 734/SNS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid AN-NUR desa waelikut kec waesama kab buru selatan yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H .

“Kami sangat berterima kasih kepada personil satgas yonif 734/SNS yang sudah ikut membantu dalam kegiatan pembagian masker tersebut. Diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi serta mencegah angka penyebaran Covid 19 khususnya di Desa Waelikut Kec Waesama, Kabupaten Buru Selatan.” Hal ini disampaikan oleh Bahri wael (40) Kepala desa Waelikut.

Sertu M. Choirukum Danpos 7 Wamsisi Satgas Ops Pamrahwan Yonif 734/SNS mengatakan “Kami dari satgas ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker tersebut agar masyarakat bisa tetap perduli dan sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan dan bisa saling mengingatkan akan bahaya covid 19” @/red

Related posts