Perwira Yontankfib 1 Marinir Anjangsana ke Rumah Anggota di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Depok, PW: Memasuki Hari Ke-4 peringatan Idul Fitri 1442 H, Perwira Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) beranjangsana untuk bersilaturahmi ke rumah salah satu prajuritnya, Minggu (16/05/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapten Marinir Rudi Yuswanto yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) Beruang Yontankfib 1 Mar.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Perwira Yontankfib 1 Mar berkunjung ke rumah anggota yang berada di Jl. Sukatani Tapos, Cimanggis, Kota Depok yaitu Serka Mar Abud Wadud.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi di hari Raya Idul Fitri 1442 H ini agar hubungan kekeluargaan Yontankfib 1 Mar tetap terjaga. Anjangsana ini dilaksanakan setiap hari libur kerja agar tidak mengganggu aktivitas kedinasan yang berguna untuk memberikan dukungan moril bagi keluarga prajurit agar selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Pada kunjungan tersebut, Kapten Marinir Rudi Yuswanto juga menyampaikan pesan dari Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., kepada prajurit maupun keluarga agar mudik tahun ini tidak ada yang berpergian karena sudah ada larangan dari pemerintah dan selalu mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dalam setiap

Related posts