Perkuat Tali Silahturahmi di Bulan Ramadhan, Perwira Batalyon Komlek Kunjungi Rumah Prajuritnya

Bekasi, PW: Mengisi waktu luang pada hari libur kedinasan, Perwira Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) melaksanakan silahturahmi dengan mengunjungi rumah prajuritnya yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (08/05/2021).

Silahturahmi ini adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan kekeluargaan bagi setiap personel, sehingga antara atasan dan anggotanya mampu menciptakan hubungan yang solid baik dalam kedinasan ataupun selain kedinasan. Dalam kegiatan anjangsana ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang baik untuk kesatuan.

Pada kesempatan tersebut, Lettu Marinir Fahmi Mubarok yang kesehariannya menjabat sebagai Wakil Komandan Kompi C adalah menyambangi rumah Pratu Mar Ahmad Fauzan yang beralamat di Jl. Kp. Bantar Gebang 47-21, RT.003/RW.003, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat kemudian dilanjutkan ke rumah Kopda Mar Eka Syahroni yang beralamat di Perum Griya Mutiara Asri Blok CA 3 NO.33 Sindang Mulia Cibarusah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kegiatan anjangsana adalah momen yang tepat di bulan Ramadhan ini untuk menyambung tali persaudaraan bagi setiap personel sehingga kegiatan anjangsana memiliki keutamaan dan manfaat yang penting untuk mengetahui kondisi para persenel sebagai wujud kepedulian atasan terhadap prajuritnya,” jelas Lettu Marinir Fahmi Mubarok.

Related posts