Pengarahan Komandan Brigif 1 Marinir Kepada Para Prajuritnya

Jakarta, PW: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah memberikan pengarahan kepada Prajurit Brigif 1 Mar bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa(11/05/2021).

Dalam pengarahan tersebut, Danbrigif 1 Mar menyampaikan bahwa seluruh prajurit Brigif 1 Mar harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,karena kesetiaan itu berbanding lurus dengan keimanan dan ketaqwaan serta selalu berprasangka baik dan selalu mensyukuri nikmat.

Lebih lanjut Danbrigif 1 Mar juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dimana Hari Raya ini begitu spesial karena di situasi pandemi ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan serta mampu beradaptasi dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kedepan akan dilaksanakan lomba Binsat Kormar, oleh karena itu mulai sekarang agar disiapkan atlet-atlet terbaik kita, sehingga dapat meraih hasil sesuai target dan prestasi yang membanggakan,” pungkasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir memberikan hadiah serta penghargaan kepada juara I, II dan III dalam Lomba Kultum Tingkat Brigif 1 Mar yaitu Kopda Mar Mohammad Zamroni, Koptu Mar Luki Febrianto dan Letda Mar Zakaria, karena mampu memberikan syiar yang baik dan menyejukkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif 1 Mar Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr.Hanla., Pasops Brigif 1 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., Pasintel Brigif 1 Mar Letkol Marinir Ronny Antonius Purba, Paslog Brigif 1 Mar Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, M.Tr.Hanla., M.M., Paspers Brigif 1 Mar Letkol Marinir Tri Anto, serta para Dansatlak beserta segenap Prajurit Brigif 1 Mar.

Related posts