Operasi Prokes di Timbung, Pengendara sudah banyak Memakai Masker

Tapin-PW:Salah satu petugas Serma Abdul Kadir menyebut warga mulai tertib menggunakan masker. Hal ini ia sampaikan saat melakukan operasi protokol kesehatan bersama personel gabungan, di Desa Timbung, Kec. Bungur, Kab. Tapin. Kamis (6/5/2021) pagi waktu setempat.

“Razia Protokol Kesehatan di Desa Timbung, Kec. Bungur, masyarakat khususnya para pengendara terpantau sadar kesehatan di antaranya untuk memakai masker,” kata Abdul.

Abdul mengungkapkan bahwa pada pukul 09.00 pagi, mereka sudah melaksanakan operasi protokol kesehatan. Petugas gabungan menurutnya melakukan penjagaan ketat kepada warga agar dilakukannya protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

“Walaupun warga beraktifitas diluar rumah tetapi mereka sadar pentingnya protokol kesehatan dan selama kami melakukan operasi razia protokol kesehatan ini,hanya menemukan 3 orang yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Pada masyarakat Tapin, Serma Abdul Kadir menegaskan saat ini pandemi Covid-19 belum reda. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau 5M.(Mk-95).

Related posts