Menjelang Lebaran. Dandim 1802/Sorong Bagikan Bingkisan THR Idul Fitri 1442 H

Kota Sorong PW- Komandan Kodim (Dandim) 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E., M.I.Pol.,M.M. menyerahkan secara simbolis bingkisan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1442 H bagi anggota Prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim 1802/Sorong. Jl. Ahmad Yani Klaligi, Kec. Sorong. Kota Sorong. Rabu (05/05/2021)

Dalam arahannya, Dandim 1802/Sorong mengungkapkan, pemberian bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H merupakan bentuk kepedulian dari Koperasi Mandala Kodim 1802/Sorong kepada seluruh prajurit dan juga PNS serta keluarganya. Untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap koperasi, meningkatkan kesejahteraan anggota, khususnya ditengah Pandemi Corona ini semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Bingkisan THR yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota, karena pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejatrakan anggota itu sendiri.

Disamping itu Letkol Inf Budiman mengingatkan kepada prajurit dan PNS bahwa tidak ada cuti dan open house di Makodim. Saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 selalu waspadai pandemi Covid-19 yang belum mereda, agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, jaga imun masing-masing. Bagi Babinsa di wilayah binaannya juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan sehingga bisa membantu menekan penyebaran Covid-19. Tutupnya.

Related posts