Mendekati Lebaran, Prajurit Tidur Dalam Kompi Bravo Yonif 2 Marinir Bagikan Takjil

Jakarta, PW: Sore menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan, Keluarga Besar Tidur Dalam Kompi Bravo Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan, Jum’at  (07/05/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian  pada sesama di bulan ramadhan, prajurti Kompi Bravo sengaja membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, dengan harapan takjil bermanfaat untuk orang yang sedang melakukan perjalanan jauh dan orang yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Komandan Kompi Bravo (Danki B) Lettu Marinir I Gede Gita Prasetya yang memimpin langsung kegiatan tersebut berharap pemberian takjil ini untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian Prajurit Pasopati kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah satu bentuk sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan baik, kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, saya berharap kedepan kita bisa terus berbagi kepada siapapun yang membutuhkan,” ujar Danki B

Selama pelaksanaan kegiatan seluruh prajurit melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Related posts