Malam Minggu , Tidur Dalam Yonif 2 Marinir Nonton Bareng

Jakarta, PW: Dalam rangka mengisi kegiatan di hari libur Idul Fitri 1442 H dan menumbuhkan rasa kebersamaan, Tidur Dalam Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) mengadakan kegiatan Nonton Bareng yang dilaksanakan di Ruang Rekreasi Prako Soeratno Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/05/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Jhosias yang sehari-harinya menjabat Danton 3 Kompi Cordova ini diadakan selain untuk mengisi kegiatan juga untuk merefresh atau menambah semangat Prajurit Tidur Dalam Yonif 2 Mar.

Adapun berbagai jenis film diputar dari mulai yang bersifat Nasionalisme seperti film “Merah Putih Memanggil” ini menceritakan tentang proses pembebasan sandera kapal pesiar oleh TNI. Dalam film ini TNI membuat sebuah rencana Operasi Gabungan, yang mana dalam operasi tersebut melibatkan semua Angkatan dalam TNI.

“Dengan film Merah Putih Memanggil ini akan lebih menumbuhkan rasa cinta pada NKRI. Film ini juga untuk mengingatkan pada para prajurit tentang semangatnya pada Negara Indonesia,” ujar Letda Marinir Jhosias.

Related posts