Kodim 1802/Sorong, Beri Penghormatan Terakhir Kepada Pejuang Pembebasan Papua Barat

Kota Sorong PW- Komandan Kodim 1802 /Sorong, Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM menghadiri pemakaman Pejuang Pembebasan Papua Barat Alm Drs. H. Abbas Umlati, Sr., M.Si.yang di semayamkan di TPU Km 13, Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur,Kota Sorong , Selasa (18/05/2021).

Alm Drs. H. Abbas Umlati, Sr., M.Si. merupakan lulusan Pejuang Pembebasan Papua Barat Yang berdomisili di Jalan Cendrawasih, kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong. Kota Sorong

Prosesi Pemakaman tersebut diawali dengan Penyerahan jenazah dari keluarga ke komandan Kodim 1802 /Sorong, dan dilanjutkan pengangkatan jenazah oleh anggota Kodim 1802/Sorong menuju TPU Km 13, Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur,Kota Sorong.

Pada kegiatan pemakaman Komandan Kodim 1802 /Sorong, Letkol Inf Budiman,SE,M.I.Pol,MM, memimpin langsung upacara pemakaman serta menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah mengucapakan bela sungkawa yang se dalam – dalamnya kepada pihak keluarga almarhum Drs. H. Abbas Umlati, Sr., M.Si.. Semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT, katanya.

Lanjutnya, semoga amal ibadah dan pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa di terima Allah SWT. β€œDan juga semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan,” tuturnya.

Pihak keluarga almarhum juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 1802/Sorong dan masyarakat sehingga pemakaman ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga ini menjadi amal dan ibadah buat kita semua. Selepas sambutan Dandim 1802/Sorong beserta jajarannya melaksanakan peletakkan karangan bunga , tabur bunga dan penghormatan terakhir kepada almarhum

Related posts