Gandeng Koramil Banjarbaru  PT Wahana Otomitra Multiarta Tbk Bagikan Paket Sembako Kaum Dhuafa dan Janda

MARTAPURA-PW:PT Wahana Otomitra Multiarta Tbk gandeng Koramil 1006-07/ Bjb kerjasama dalam menyalurkan pemberian bingkisan Ramadhan untuk Kaum Dhuafa dan janda jelang Hari Idul Fitri yang berlangsung di Markas Koramil Banjarbaru, Rabu (5/5/2021)

Kapten Inf Syafril Anwar ( Danramil ) mengatakan pemberian bingkisan lebaran kepada masyarakat tak mampu dan dhuafa dibagikan langsung oleh PT Wahana Otomitra Multiarta Tbk.

Babinsa secara langsung juga membagikan bantuan kepada mereka yang sudah terdata sesuai kondisi kehidupan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Komet Rt. 03/Rw 05 Kecamatan Banjarbaru Utara.

Bagi warga tak bisa hadir mereka langsung dibantu Babinsa masing-masing wilayah diantar sesuai pada penerima bantuan, apalagi jelang Lebaran kebutuhan seperti ini sangat perlukan sekali ” Ucap Danrmil”.

Sementara itu Kepala Cabang PT Wahana Otomitra Multiarta Tbk Andri Sowonto menuturkan ditahun ini perusahaan menyalurkan ribuan paket bantuan sembako selain panti asuhan dan juga para janda dan dhuafa para pakir miskin pun kami santuni

Ada ratusan paket siap dibagikan namun hari ini dari 70 penerima paket hanya 40 saja dibagikan karena harus kita batasi mengingat kita masih dalam massa Pandemik Covid -19, sisanya Babinsa yang bantu bagikan

Tujuannya agar bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan jelang perayaan idul fitrih 1442 hijriyah, dapat merasakan langsung.

Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada Danramil dan Babinsa serta pihak yang membantu, semoga bermanfaat bagi keluarga.(Mk-95).

Related posts