Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Sholat Ghoib Dan Doa Bersama Untuk 53 Prajurit KRI Nanggala-402

(Tarakan) PW : Usai diumumkan secara resmi bahwa 53 Prajurit KRI Nanggala-402 telah gugur dalam menjalankan tugas di  perairan Bali, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan melaksanakan Sholat ghoib dan Doa bersama untuk 53 Prajurit KRI Nanggala-402 di Masjid Al-Ikhlas Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung RT. 05, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Prov. Kaltara. Senin (26/04/2021).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan. Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar. S.H., M.M. melaksanakan doa bersama di Mako Lantamal XIII, untuk pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Mako Yonmarhanlan XIII dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Mayor Marinir Nito,  sedangkan Prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan Doa bersama di ruang serba guna Yonmarhannlan XIII.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan. Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar. S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendoakan 53 Prajurit KRI Nanggala-402 yang telah dinyatakan gugur dalam menjalankan tugas, semoga segala amal ibadahnya diterima, diampuni segala dosa dosanya dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat yang layak kepada Patriot Patriot Bangsa Khususnya 53 Prajurit KRI Nanggala-402 dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman dan ketabahan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Related posts