Tunjukkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 3 Marinir Berlatih Menembak Mortir 60 MM Dan Multiple Granade Launcher

(Pasuruan) PW : Prajurit Petarung Yonif 3 Marinir menujukkan profesionalisme dengan melaksanakan latihan menembak Mortir 60 mm Serbia dan Pelontar Granat atau Multiple Granade Launcher (MGL) untuk meningkatkan kesiapan Satgas Muara dan Perairan (MUPE) TA. 2021 di daerah Latihan Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (27/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyaksikan secara langusng prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan menembak mortir 60 mm Serbia dan MGL. Latihan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapan prajurit Yonif 3 Mar dalam menghadapi Satgas Mupe TA. 2021 khususnya para pengawak mortir 60 mm Serbia dan MGL.

Danyonif 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada para prajurit, agar teori dan drill yang sudah didapatkan di Satuan di aplikasikan dengan baik dalam latihan tersebut. “Laksanakan evaluasi selesai melaksanakan latihan agar dapat mengetahui kekurangan masing-masing sehingga bisa lebih baik di latihan berikutnya,” tegasnya.

Disampaikan juga kepada seluruh peserta latihan agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) dan mematuhi protokol kesehatan di setiap melaksanakan kegiatan.

Related posts