Tingkatkan Keimanan di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Tadarus

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan keimanan di Bulan Suci Ramadhan, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) melaksanakan membaca AlQur’an bersama (tadarus) di Mako Yon Howitzer Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (16/04/2021).

Di bulan yang penuh berkah ini walaupun masih dalam situasi pandemi, tidak menyurutkan semangat prajurit tidur dalam Yonhow 1 Mar untuk melaksanakan rutinitas sehari-hari terutama dalam hal beribadah untuk mendapatkan pahala yang berlimpah.

Selain itu, keutaman Bulan Suci Ramadhan adalah dibukakan pintu-pintu surga dan ditutupkan pintu-pintu neraka serta dibelenggunya para syaitan serta diampuni dosa-dosa yang telah lampau.

Sementara itu, Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Andi Nurmawan, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajurit Tidur Dalam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT salah satunya ialah dengan cara melaksanakan tadarus secara rutin di bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan tadarus kali ini dilaksanakan setelah melaksanakan sholat sunnah tarawih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Related posts