Tasyakuran Kenaikan Pangkat Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir

Jakarta, PW: Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) menggelar tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat periode 01 April 2021 dan penyambutan prajurit usai menjalankan satgas Luar Negeri tahun 2020 bertempat di garase Yonhow 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2021).

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur Prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir yang telah diberikan rahmat dan karunia dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan juga kembalinya Prajurit satuan tugas luar negeri dengan aman dan selamat.

Dengan acara tasyakuran ini Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Andi Nurmawan M.Tr.Opsla., berharap supaya prajuritnya lebih mengingat kepada Tuhan yang maha kuasa serta meningkatkan iman dan taqwa para prajurit agar lebih baik dalam beribadah dan lebih bersyukur lagi atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

Dalam kegiatan tasyakuran ini diisi dengan tausyiah oleh Almukharom Al Ustadz Muh. Saharudin Imam masjid Jannatin sebelum memasuki waktu berbuka puasa.

Related posts