Sambut Ramadhan, Kodam Pattimura Turut Hadir Dalam Doa Bersama

Maluku PW. Waaster Kasdam XVI/Pattimura, Letkol Inf Usep Setiyawan didampingi Pabandya Bakti TNI Mayor Inf Rudi Hanif Fanul Fatah dan Pabandya Komsos Mayor Inf Aryanto Rolando sebagai perwakilan dari Kodam XVI/Pattimura, menghadiri undangan dari Yayasan Al Hilaal Pusat Ambon, dalam rangka doa bersama menjelang Ramadhan, bertempat di Kantor Yayasan Al Hilaal Pusat Ambon, Jl. Anthony Rhebok, Jumat (09/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan, agar ibadah pada bulan Ramadhan dapat dilakukan dengan lancar dan dapat meningkatkan Iman, Islam, yang lebih dalam dan diberikan kedamaian di wilayah Maluku.

Kegiatan diawali oleh sambutan Ketua Yayasan Al Hilaal Pusat Ambon, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Waaster Kasdam XVI/Pattimura, Kepala Dinas PUPR Prov Maluku dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov Maluku yang hadir pada saat itu.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin secara bersama-sama. Dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. @/red

Related posts