Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Gelar Jumat Berkah Di Bulan Ramadhan

(Tarakan) PW : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Prajurit Yonmarhanlan XIII menggelar Jumat berkah dengan warga sekitar di Masjid Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung RT. 05, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Prov. Kalimantan Utara. Jumat (16/04/2021).

Kegiatan Jumat berkah kali ini dilaksanakan dalam bulan Suci Ramadan dengan membagikan takjil, sholat Magrib berjamaah, pembagian masker dilanjutkan buka bersama dan Sholat tarawih, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah di bulan Ramadhan sebagai momentum mulia untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memohon ampun, keberkahan dan menahan diri untuk selalu bersabar dengan berbagai macam cobaan dan godaan selama menjalankan puasa.

Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. juga menyampaikan selama bulan Ramadhan kita tidak hanya menjalankan puasa, melainkan juga melatih diri untuk selalu bersyukur dan ikhlas dalam menjalankan ibadah.

Related posts