Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Apel Gabungan di Lantamal I

Medan, PW: Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Apel Gabungan di Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan Jl. Serma Hanafiah, Belawan I, Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (19/04/2021).

Selain merupakan kegiatan rutin Lantamal I, Apel Gabungan yang dilaksanakan kali ini  terkait dengan rencana kegiatan pemberian penghargaan dan Press Conference yang akan di hadiri Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., terkait kesuksesan  penangkapan 2 orang yang diduga penyelundup narkoba oleh personel Lanal Tanjung Balai Asahan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 sekira pukul 01.30 WIB yang masuk dari perbatasan malaysia dengan barang bukti sebanyak 79 bungkus (diperkirakan berat 79 Kg) yang diduga sabu dan 21 bungkus diduga pil extacy (diperkirakan berat 21 Kg).

Palaksa Denma Lantamal I Mayor Laut (P) Nabil yang mengambil Apel juga menekankan kepada Prajurit dan ASN Jajaran Lantamal I untuk tetap memperhatikan kebersihan rumah dinas dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 baik di lingkungan Dinas dan keluarga.

Related posts