Pererat Silaturahmi, Jalasenastri Yonif 5 Marinir Gelar Pertemuan Rutin

(Surabaya) PW : Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) mengadakan pertemuan rutin di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi tersebut diawali dengan senam aerobik, jalan sehat dan pengarahan dari Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla selaku Pembina Jalasenastri Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa pertemuan rutin tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wahana meningkatkan soliditas Keluarga Besar Yonif 5 Mar dan sarana untuk saling mengenal satu sama lain anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla selaku Pembina Jalasenastri Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu anggota Jalasenastri yang telah mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla beserta istri menyampaikan permohonan maaf bila selama menjabat di Yonif 5 Marinir ada yang kurang berkenan, karena sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, mengingat sebentar lagi akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada penggantinya.

Related posts