Peduli korban bencana badai tropis Seroja prajurit Yonmarhanlan VII berikan bantuan sosial

(Kupang), PW: Kepedulian prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII terhadap masyarakat terdampak badai tropis Seroja yang melanda Kota Kupang beberapa hari yang lalu, dibuktikan dengan memberikan bantuan sosial sembako dan perbaikan rumah di kediaman ibu Saminah Saidin Ali di Desa Maleset, Kelurahan Namosain Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.Selasa,(6/04/2021).

Ibu Saminah Saidin Ali yang tinggal seorang diri datang ke Yonmarhanlan VII dikarenakan rumah yang ditempatinya tersapu badai tropis Seroja yang menyebabkan atap dan sebagian bangunan ambruk, ibu Saminah Saidin Ali memberanikan diri menuju Yonmarhanlan VII untuk meminta bantuan prajurit Yonmarhanlan VII untuk mengevakuasi rumahnya yang rusak, melihat hal tersebut Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. Kirimkan 1 peleton untuk membantu evakuasi.

Danyonmarhanlan VII yang diwakili oleh Danton 1 Kompi senapan Letda Marinir Ibrahim, dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Samirah Saidin Ali, serta memperbaiki sebagian rumah agar dapat di tinggali sementara.

Hal ini sesuai dengan arahan bapak KASAL Laksaman TNI Margono SE.M.M bila rakyat dan bangsa yang membutuhkan, mereka sebut Marinir, “kapan saja, di mana saja, tidak perduli saat krisis atau ada ancaman bangsa ini akan memiliki satu pikirin, kirim Marinir”.

Related posts