Letkol Marinir Supriyono Pimpin Apel Khusus Yontaifib 2 Marinir

(Surabaya), PW: Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) Pasmar 2 Letkol Marinir Supriyono, memimpin pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar di Lapangan Apel Kurusetra Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat ( 23/04/2021).

Apel Khusus ini dilaksanakan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan bagi prajurit Yontaifib 2 Mar Letda Marinir Yulian Charli Msen yang akan melaksanakan mutasi ke Yontaifib 3 Mar Sorong.

Dalam sambutannya, Danyontaifib 2 Marinir mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada perwira yang akan melaksanakan penugasan di Satuan yang baru, momentum ini sebagai tradisi dan nilai luhur serta rasa hormat dan penghargaan seluruh prajurit atas jasa, dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di Yontaifib 2 Mar.

Mengakhiri sambutannya, Danyontaifib 2 Mar berpesan kepada seluruh prajurit Yontaifib 2 Mar untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk menguatkan imunitas tubuh mengingat wabah Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk terhidar dari Covid-19.

Related posts