Koramil 1501-01/Kota Ternate Bersama Warga Masyarakat Sholat Tarawih

TERNATE PW. (18/04/2021) Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Suci  Ramadhan, Anggota Koramil 01/Kota Ternate dpp Peltu Joko Mulyanto  bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Sholat Is’ya yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih di Masjid ” DARUL IMAN” Kel.Sango Kec.Ternate Utara. Senin,(19 April 2021)

Kegiatan ibadah setiap malam bulan puasa yang diawali dengan sholat Isya dan dilanjutkan sholat Tarawih berjamaah bersama ini dipimpin oleh Imam Ustadz Hi Muzais Walanda Kabag Kesra Kota Ternate, yang dihadiri oleh Forkompinda Kota Ternate dan diikuti oleh para jamaah lebih kurang sekitar 100 orang warga, gabungan TNI-Polri dan masyarakat.

Di Sela-sela kegiatan tersebut Danpos Utara Peltu Joko Mulyanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, agar dalam pelaksanaannya tetap mempedomani tentang protokol kesehatan dan juga  mengajak untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan ibadah dan kegiatan yg sifatnya positif yang dapat meningkatkan kualitas keimanan terhadap Allah SWT serta menghindari perbuatan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dalam keterangannya Danramil 01/Kota Ternate mengatakan bahwa  Kegiatan yang dilakukan oleh Apkowil ini juga merupakan salah satu kegiatan Pembinaan Teritorial anggota Koramil 01/Kota Ternate dengan tujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antara TNI dan Warga sekitar khususnya wilayah Kel.Sanngo serta sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa di tengah Wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini juga sebagai momentum di bulan Ramadhan yang penuh berkah. @/red

Related posts