Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur Kawal Jalannya Pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Berangas

 

Kotabaru-PW:Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa Berangas periode 2021-2026. Kamis (8/4/2021)

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil beserta Babinsa Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur dan Kapolsek beserta anggota Polsek Pulau Laut Timur.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1004-07/Pulau Laut Timur Kapten Inf Tata Ramdan menyampaikan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menghimbau kepada warga yang akan memilih agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) diantaranya memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.” ucap Danramil.

Danramil 1004-07/Pulau Laut Timur Kapten Inf Tata Ramdan juga menyampaikan dengan telah dilaksanakannya pemungutan suara dan telah ditetapkannya hasil pemungutan suara yang berjalan lancar, tertib dan aman merupakan suatu keberhasilan kita dalam pelaksanaan kegiatan pilkades ini. “Saya harap kegiatan Pilkades yang diselenggarakan ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya, ” terang Danramil

Danramil juga menambahkan pengamanan pemilihan kepala desa ini merupakan upaya TNI dan POLRI dalam menyukseskan pemungutan suara serta memberikan rasa aman kepada warga dalam memberikan hak pilihnya.(Mk-95).

Related posts