Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Dampingi Ketua DJA Besuk Istri Prajurit Yonmarhanlan I

Medan, PW: Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) 1 Ny. Nisa A. Rasyid beserta rombongan mengunjungi istri prajurit Yonmarhanlan I yang sedang menjalani perawatan di RS. Putri Hijau Kesdam I/BB Jl. Putri Hijau, Medan, Senin (19/04/2021).

Diruang 10B kamar 6, rombongan berkunjung ke Ny. Suciwati Wardiyan istri dari Pelda Marinir Wardiyan E. Prasetyo yang menjalani perawatan dan pemulihan luka akibat kecelakaan lalu lintas beberapa bulan yang lalu. Selain memberikan semangat dan motivasi, Ketua DJA 1 juga memberikan kursi roda dan tali asih kepada Ny. Suciwati Wardiyan serta berdo’a agar Ny. Suciwati Wardian yang juga bekerja sebagai ASN di Rumkital Komang Makes Belawan segera pulih dan dapat berdinas kembali.

“Kunjungan sosial ini semata merupakan wujud kepedulian Ketua Jalasenastri DJA 1 terhadap kondisi kesehatan prajurit dan keluarganya sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI AL. Dimana hal ini juga menjadi bagian dari visi dan misi Jalasenastri yang peduli tentang kesehatan keluarga,” tutur Ny Nisa A. Rasyid dalam kunjungan tersebut.

Sementara itu, Pelda Mar Wardiyan E. Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta ungkapan rasa bangga karena para Pimpinan TNI AL khususnya Pangkoarmada 1 beserta ibu juga kepada rombongan yang berkenan menjenguk istrinya yang saat ini dirawat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pabinhar Jalasenastri Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis, Ketua Korcab 1 DJA 1 Ny. Erna I Made Wahyu Santoso serta para rombongan lainnya.

Related posts