Karya Bakti Penggecoran Mesjid Nurul Iman Oleh Koramil 03/Jailolo

HALBAR PW. Jelang Bulan Suci Ramadhan Koramil 03/Jailolo melaksanakan Karya bakti pengecoran dek Masjid Nurul Iman di Desa Tauro Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat.

Karya bakti yang dilakukan oleh Koramil 03/Jailolo Kodim 1501/Ternate ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi dengan melaksanakan pengecoran dek Masjid Nurul Iman bersama warga masyarakat Desa Tauro Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat.

Danramil 03/Jailolo Kapten Inf Suprapto mengatakan kegiatan Karya bakti pengecoran dek masjid Nurul Iman di Desa Tauro ini memang atas permintaan dari Kepala Desa dan warga masyarakat Desa Tauro untuk membantu kegiatan pengecoran dek masjid Nurul Iman dengan menurunkan 10 orang Babinsa dan untuk sama-sama membantu melaksanakan kerja bakti membantu serta memberikan motivasi kepada warganya di karenakan tidak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Kapten Inf Suprapto juga menambahkan apa bila warga masyarakat yang ada di wilayah Jailolo dan Jailolo Selatan apa ingin melaksanakan kerja bakti apa saja dan memerlukan bantuan silahkan jangan segan-segan untuk menghubungi dan menyampaikan kepada kami untuk kita sama-sama membangun daerah kita dan saya akan dukung sepenuhnya untuk mengerahkan para anggotanya..

Imam masjid Nurul Iman Desa Tauro Bapak Rasyid Togolobe menyampaikan terima kasih kepada Danramil Jailolo dan para Babinsa yang sudah melaksanakan kegiatan pengecoran dan pembersihan masjid di Desa kami dalam mengahadapi bukan suci Ramadhan sehingga masjid ini jadi bersih dan semoga jamaah dalam menjalankan ibadah puasa semakin tenang dan khusuk.

Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan mejadi amal ibadah khususnya untuk para anggota Babinsa dan Danramil. Harapan Saya Bersama warga semoga ke depan TNI bisa membantu lagi karena pembangunan masjid ini belum selesai 100m% tuturnya. @/red

Related posts