Dipimpin Langsung Dankormar, Korps Marinir Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

(Jakarta), PW: Tepat pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat, secara serentak seluruh Prajurit Petarung Korps Marinir dimanapun berada dan bertugas melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang secara langsung dipimpim Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (22/042021).

Doa bersama tersebut diawali dengan Sholat Duha dan Hajat bersama dilanjutkan membaca Surat Yasin serta Sholawat diakhiri dengan doa untuk keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali pada hari Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut, Komandan Korps Marinir memerintahkan kepada seluruh Prajurit Korps Marinir agar mendoakan sesuai dengan agamanya masing-masing, dengan harapan agar seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 segera diketemukan dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun.

Nampak para Prajurit Korps Marinir pun seraya menundukkan kepala serta terlihat khusyuk dan khidmat saat doa bersama berlangsung. Selain itu Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono juga berharap agar proses pencarian dapat berjalan dengan lancar aman.

Hadir dalam Doa bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala 402 Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Koordinator Staf Ahli Komandan Korps Marinir (Koorsahli Dankormar) Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M. dan Pejabat Utama Mako Kormar.

Related posts