Atlet Kick Boxing Menart 2 Mar Pasmar 2 Sabet Medali di Karanganyar Solo Jawa Tengah

(Karanganyar) PW : Atlet Kick Boxing Menart 2 Mar Pasmar 2 sabet juara dan menunjukkan kelas dan kemampuannya dengan merebut 5 medali emas pada Kejuaraan Kick Boxing yang digelar dua hari di Agro wisata Grande Sondokoro Karanganyar Jawa tengah Minggu (11/04/2021).

Atlet Kick Boxing Menart 2 Mar Pasmar 2 dibawah asuhan pelatih Serka Mar Nisful Laili yang pemusatan latihan berada di Pasmar 2 tersebut berhasil merebut medali emas yaitu, Prada Mar Kizbullah juara 1 kelas 63,5 Kg Putra dari Yon Howitzer 2 Mar, Prada Mar Arza Rizky M.P juara 1 kelas 54 Kg Putra dari Yon Roket 2 Mar, Prada Mar Ellang Atalla N juara 1 kelas 60 Kg Putra dari Yon Roket 2 Mar, Prada Mar Moch. Meghan Rizqi juara 1 kelas 57 kg putra dari Yon Arhanud 2 Mar, dan Prada Mar Ahmad Fatoni Sarifudin juara 1 kelas 67 Kg dari Yon Arhanud 2 Mar. Yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 10 dan 11 April 2021

Pada kesempatan tersebut, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Aris Budiadi,S.Pi., M.M., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya pada Kejuaraan Kick Boxing di Karanganyar Solo Jawa tengah, dengan merebut lima medali emas. Kesuksesan Atlet Menart 2 Marinir tersebut tidak lepas dari peran serta pimpinan beserta seluruh prajurit yang selalu memberikan motivasi, semangat dan dukungan kepada prajurit terbaiknya. Selain itu juga atas kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang selama ini dilaksanakan di Pasmar 2.

“Semoga keberhasilan memborong medali, atlet Kick Boxing bisa terus berprestasi, sehingga bisa terus mengharumkan Korps Marinir TNI AL, khususnya Menart 2 Marinir Pasmar 2 di kanca Internasional,” tegasnya.

Usai menjuarai pertandingan di Karanganyar Solo, Danmenart 2 Marinir mengharapkan kepada atlet agar tetap rendah diri dan tidak berpuas diri, namun terus giat berlatih untuk menghadapi even kedepannya, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Related posts