Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 1507-01/Larat Bantu Pasang Atap Rumah Warga

Kep Tanimbar PW. Membantu meringankan beban masyarakat, Sertu David Angwarmase anggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat , Kodim 1507/Saumlaki membantu pemasangan atap rumah bapak Antoni Sabono warga Desa Watidal. Kec. Tanimbar Utara. Kab.Kep.Tanimbar, Kamis (22/04/2021).

Selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan aktif membantu mengatasi kesulitan warga, merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Sertu David Angwarmase dalam membantu pemasangan atap seng di rumah salah satu warga Desa Watidal yang merupakan wilayah binaanya.

Dalam kegiatan pemasangan atap tersebut, Babinsa juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, agar hasilnya dapat lebih maksimal.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku Babinsa dan sebagai makhluk Sosial untuk saling tolong menolong antar sesama, selain itu juga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat keharmonisan dan silaturahmi dengan warga masyarakat,” tutur Babinsa.@/ red

Related posts