Anjangsana Perwira Batalyon Infanteri 4 Marinir Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Bogor, PW: Untuk memanfaatkan hari libur, Perwira Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Ma melaksanakan anjangsana, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Letda Mar Haris Fadillah yang sehari-hari menjabat sebagai Danton Kompi Markas Yonif 4  Mar, Sabtu (10/04/2021).

Dalam kesempatan ini Letda Marinir Haris Fadillah berkunjung ke rumah Kopda Mar Anshori yang tinggal di Perumahan Samudera Residence Tajurhalang, Kab. Bogor, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada anggotanya sekaligus melihat kehidupan sehari-hari prajuritnya saat dirumah.

Ditengah pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih ini, pada kesempatan tersebut, Letda Marinir Haris Fadilah juga memberikan dukungan moril kepada anggotanya serta bisa mendengar keluhan maupun kesulitan dari dampak pandemi Covid-19 untuk disikapi dan dicarikan jalan keluarnya oleh satuan.

Selama pelaksanaan kegiatan anjangsana tersebut tetap memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan saat melaksanakan perjalanan ke rumah anggota dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Related posts